Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sleman

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • TRAVEL JOGJA SEMARANG BANDARA AHMAD YANI
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

TRAVEL JOGJA SEMARANG BANDARA AHMAD YANI

Update Terakhir
:
24 / 01 / 2023
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
1068 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Merupakan suatu usaha yang bergerak dalam bidang jasa dan perdagangan umum yang berdiri pada tahun 2004.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TRAVEL JOGJA SEMARANG BANDARA AHMAD YANI

Rute yang dilewati Jogja – Muntilan – Magelang – Secang – Ambarawa – Ungaran – Semarang. Termasuk Jurusan Jogja ke Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang, atau ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.- Mangkang – Kaliwungu – Kendal https://nabawitransport.com/travel-jogja-semarang-terbaru/

Nabawi Transport merupakan penyedia jasa layanan Travel Jogja Semarang (PP) Aman dan terpercaya. Kami melayani travel antar jemput sesuai alamat yang anda inginkan. Selain itu kami juga melayani pengiriman paket kilat via travel 1 hari sampai di kota tujuan, cepat sampai, aman dan murah. Nabawi Transport juga melayani carter dan sewa mobil. Travel kami memiliki track record yang panjang dalam bisnis Travel Jogja Semarang, maka dari itu tidak perlu di ragukan lagi.

Customer atau penumpang yang ingin mencari alamat Nabawi Transport tak perlu kuatir. Pasalnya jasa ini punya alamat kantor pusat di Jogja. Selain bisa ke alamat tersebut, penumpangjuga bisa menghubungi no berikut ini :

Alamat : Jalan Imogiri Timur no 136 Giwangan Umbulharjo Yogyakarta 55163

Telpon : 085102699711 – 087838796543

WA : 085102699711 – 087838796543

Website :  https://nabawitransport.com/berita-travel/

Jadwal Travel Jogja Semarang / Semarang Jogja Terbaru

Sebagai salah satu agen travel dari Jogja ke Semarang, Nabawi Transport mempunyai tiga waktu jadwal pemberangkatan. Dimana jadwal dari kota tujuan antara Jogja dan Semarang memiliki waktu yang berbeda.

Bisa dikatakan Nabawi Trasnport menyediakan layanan Travel Jogja Semarang 24 jam. Dengan jadwal yang telah diatur dengan cermat, selama ini jadwal tujuan Jogja Semarang selalu kami usahakan mencukupi kebutuhan pelanggan. Untuk setiap jadwal yang mempunyai peminat lebih dari kapasitas, akan kami sediakan armada cadangan dengan kualitas dan pelayanan yang sama.

Jadwal Pemberangkatan Dari Jogja

1.Rute Transportasi Jogja Semarang berangkat pagi, mulai penjemputan pukul 04:00 Wib.

2.Rute Transportasi Jogja Semarang berangkat pagi / siang    mulai penjemputan pukul 08:00 WIB

3.Rute Transportasi Jogja Semarang berangkat sore / malam mulai penjemputan pukul 17:00 atau 5 sore WIB

Jadwal Pemberangkatan Dari Semarang

1.Rute Transportasi Semarang Jogja berangkat pagi, mulai penjemputan pukul 09:00 WIb

2.Rute Transportasi Semarang Jogja berangkat siang mulai penjemputan pukul 13:00 WIB

3.Rute Transportasi Semarang Jogja berangkat sore / malam mulai penjemputan pukul 17:00 atau 5 sore WIB

Info Travel Jogja Kediri / Kediri Jogja

Unit Kendaraan Yang Digunakan

Dengan memakai jasa transportasi travel Jogja Semarang atau sebaliknya, Anda akan merasa mempunyai mobil dan driver pribadi? Kenapa? Karena mobil yang kami gunakan adalah sejenis mobil MPV atau Multi-Purpuse Vehicle yang biasa digunakan untuk mengankut penumpang dan bisa juga untuk mengangkut barang. Dengan mobil ini, salah satu keuntungannya adalah bisa melewati jalan-jalan di perkotaan dan perkampungan dengan lebih leluasa. Sehingga penumpang bisa sampai ke lokasi tujuan dan dijemput sampai depan rumah.

RuteTravel Jogja Semarang

Untuk tujuan kota Semarang dari Jogja, secara umum rute yang dilewati adalah Jogja – Muntilan – Magelang – Secang – Ambarawa – Ungaran – Semarang. Termasuk Jurusan Jogja ke Bandara Ahmad Yani International Airport Semarang, atau ke Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Harga Tiket Travel Jogja semarang

Setelah Anda tahu berbagai fasilitas yang kami tawarkan untuk travel jurusan Jogja ke Semarang atau jurusan Semarang ke Jogja, tentu Anda ingin tahu juga tentang biaya / tarif travelnya, bukan?

Untuk penjemputan kota Yogya dengan tujuan kota Semarang, harga tiket travel mulai Rp. 130.000 ( seratus tiga puluh ribu rupiah). Sudah termasuk dengan dijemput sampai depan rumah, dan diantar sampai tujuan.  Tapi untuk lebih jelasnya, bisa langsung ditanyakan ke customer service tentang penerapan tarifnya. Karena untuk setiap titik penjemputan dan pengantaran mempunyai tarif yang berbeda.

Jadi, jika Anda mencari travel atau jasa transportasi jurusan Jogja ke Semarang atau sebaliknya, Anda tidak salah pilih memilih Nabawi Transport. Dengan kemudahan cara pesan tiket melalui telepon atau juga melalui aplikasi Whatsapp yang bisa Anda akses.

 

 

 

paket tour
Tampilkan Lebih Banyak